Sabtu, 21 Mei 2016

OVALE VITAMIN WAJAH (OVALE ESSENTIAL VITAMIN FACE LIGHTENING)

OVALE VITAMIN WAJAH

Good morning... selamat berhari minggu...

Pagi- pagi hari minggu, ujan pula, bisa nulis di blog sambil minum susu panas itu surga banget :D

Oke ladies pagi ini aku mau nulis review pengalamanku pakai Ovale vitamin wajah alias Ovale essential vitamin face lightening.

Produk ini dulu diiklanin sama Dessy Ratnasari, entah tahun berapa tapi sekarang iklannya si Ovale vitamin wajah ini udah nggak pernah nongol di tivi.
Ovale Vitamin Wajah
What is this product said?
"Ovale Essential Vitamin Face Lightening, nutrisi terbaru dari Ovale dengan Vita White & sunflower oil yang kaya akan vitamin E. Tidak hanya menutrisi kulit, tapi juga mencerahkan  kulit wajah yang kusam, menyamarkan noda hitam di wajah sehingga warna kulit lebih merata dan menjaga kelembabannya, membuat kulit lebih sehat dan tampak lebih putih bersinar tanpa perawatan yang berminyak dan membuat tidak nyaman"

Oke, itu dia diatas janjinya si produk di brosur.

Aku udah pake kira-kira sebulan tapi nggak rajin pakenya, soalnya kalo malem pake krim dokter kulit langganan juga, eits tapi ini bukan krim dokter kulit abal-abal lho ya, emang sejak kuliah buat keim malem aku selalu pake krim malem dari dr.Wisnu di Wish aestetic Center depan prambanan, nggak bikin ketergantungan juga, kalo berhenti nggak akan ada efek apa-apa juga, soalnya hasil dari krim si dr.wisnu ini juga gak cetar kayak krim-krim bermerkuri(kok out of line yaa? hehe), sekalian curhat dulu pas aku kuliah sempet pakai krim bermerkuri selama kurang lebih 2 tahun, hasilnya? gitu deh, jadi kalo sekarang saya disodorin krim-krim yang rada gajebo gitu lumayan bisa niteni (nandain) mana yang ada merkurinya mana yang enggak (udah kayak alat analisis aja gayanya :p), nah di dr. Wisnu inilah saya dituntun untuk pelan-pelan melepaskan ketergantungan terhadap krim bermerkuri tersebut. kenapa dilepas? karena saat itu kulit saya sudah nggak kuat lagi, ada jerawat besar-besar dimana-mana. Bersih sih, putih, tapi buat apa kalo jerawat dimana-mana, yang ada bikin stress akut. Daaaan, akhirnya di tahun 2011 sampai sekarang saya selalu konsul sama ni dokter tiap pulang ke jogja. Krim yang dikasih apa aja? tergantung keluhan dan tergantung suasana hati saya, muehehehe...

Tapi, tapi, tapi, beberapa hari yang lalu saya main ke pantai, foto-foto centil dan akhirnya i got sun burn... unyu sih awalnya bisa pink2 gitu pipinya, lama-lama... merah maak... dan warna kulit jadi nggak merata, disertai kulit yang terasa sangat kering di areal sun burn. Nah kalo udah gini, krim dr.Wisnu ga bisa bantu banyak, dan akhirnya belilah saya Ovale Vitamin Wajah ini.

Teksturnya cair, kayak minyak sih, tapi nggak begitu berminyak, satu butir cukup untuk wajah dan leher, efeknya melembabkan seketika dan setelah dipijat-pijat dan terserap dikulit tidak meninggalkan rasa lengket. Ini nih yang aku suka, Ovale vitamin wajah ini nggak greassy kaya krim malam pada umumnya. Aku paling males pake krim malem pabrikan karena terlalu rich, dimana kalau pagi-pagi bukannya kulit jadi moist eh, tapi malah kaya tambang minyak, dan biasanya setelah pakai krim malam pabrikan, umbuhlah jerawat.

Tapi, tapi, tapi, Ovale vitamin wajah ini nggak bikin kulit kaya tambang minyak setelah bangun tidur, dan sama sekali nggak menimbulkan jerawat di my sensitive acne prone skin ini(horeeeeeee)

Oke, setelah sebulan pake, sunburn memudar, kulit moist, gak kering lagi, apalagi tidur di ruang ber Ac, bangun tidur kulit terlihat lebih cerah dan moist.

Kesimpulan:
+ Murah (1 botol isi 30, harga di Pangkalpinang 53ribu rupiah)

+Nggak bikin jerawatan
+Melembabkan kulit
+Meratakan warna kulit wajah
+Buatan Indonesia (horeee)

- Cari kemasan botol yang isi 30 susah banget, biasanya yang ada cuma kemasan strip isi 7, yang kemasan strip ini biasanya aku bawa buat traveling
-Bentuk kapsul susah bukanya
-Iklannya kurang gencar di TV, padahal produknya bagus

Oiya.... setelah cek di www.cosdna.com acne factor si Ovale Vitamin Wajah ini 0 lho ilainya, jadi buat yang acne prone skin nggak akan menyebabkan jerawat atau memperparah kondisi jerawat. Nih kalo ga percaya, hasilnya bisa dilihat di tabel dibawah ini

ngredientFunctionAcneIrritantSafety 
Cyclomethicone
Solvent
Viscosity Control
Antistatic
Moisturizer
Emollient
00
2
Cyclopentasiloxane
Solvent
Emollient
3
Tocopheryl Acetate
Moisturizer
Antioxidant
00
3
Isononyl Isononanoate
Synthetic ester
Emollient
1
Citrus aurantium dulcis
1
Helianthus Annuus Seed Oil
Fragrance
Antioxidant
Emollient
Plant extract
00
1
Glycyrrhiza Glabra Root Extract
Fragrance
Anti-inflammatory
Emollient
1
Licorice


Anti-inflammatory
Whitening
1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar