Kamis, 10 Maret 2016

Bedak Marcks, Everyday Tropical Make Up Routine

2. Bedak Marcks


Assalamualaikum ladies, kali ini melanjutka tulisan yang sebelumnya mengenai everyday tropical make up routine. Kenapa tropical make up routine? karena rangkaian make up ini aku pake pas panas-panasan, keringet-keringetan tiap hari dan tetep nempel dikulit, dan ga break my skin out, itu poin pentingnya ya.

Bedak Marcks Pink


Biasanya aku pakai yang warna krem, tapi ini iseng-iseng aja nyoba warna pink, hasilnya bagus, seger, kalo warna krem jatohnya lebih pucet, kalo yang ini jatuhnya semu-semu pink diwajah jadi kaya udah pake blush on :p
Pas dicek di www.cosdna.com, 
Acne factornya cuma 2, which is great for acne prone skin kayak aku, aman dipake walau saat berjerawat.
Bedak ini udah dipakai sama nenek, dan ibuku, bedak turun temurun ya, mungkin bukan cuma buat keluargaku tapi keluarga yang lain juga, hehe..

Jadi setelah apply wardah liquid foundation, aku pake loose powder marcks ini, bisa apply pake sponge atau pake powder brush. Oiya si marcks ini ga ada sponge atau puff bawaannya ya ladies, jadi harus beli puff sendiri kalo mau pake puff... apply pake puff kalo mau hasil yang lebih tahan lama tapi terkesan lebih tebal, sedangkan apply using powder brush untuk hasil yang satin finish, cuma buat ngeset foundie biar tahan sedikit lebih lama.

Bedak marcks ini gampang banget diperoleh di apotek, maupun toko dengan harga 11ribu satu wadah bulky marcks, isinya banyak banget, dan bisa dipake 4 bulanan pemakaian rutin. Untuk touch up, aku pisahin marcks ini ke wadah bedak yang lebih kecil biar lebih travel friendly.

Pros
+Murah
+Isinya banyak
+Mudah didapat
+Nggak bikin jerawat
+Buat ngeset foundie biar tahan lama bagus banget menurutku

Cons
-Nggak ada sponge atau puff bawaan
-Wadahnya bulky, nggak treavel friendly
-Pilihan warnanya kurang banyak
-Butiran powdernya gede-gede jadi abis apply ini keliatan abis bedakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar