Selasa, 08 Maret 2016

JAFRA MUD MASK REVIEW



MASKER JUNKIE
JAFRA MUD MASK REVIEW


Assalamualaikum cantik, this is my 1st posting, dan kali ini aku mau sharing pengalamanku pakai mud mask dai Jafra. For notes, aku bukan member Jafra ya, jadi ga ada unsur promosi, dan artikel yang aku tulis murni review berdasarkan pengalaman pemakaian penulis.

 Maafkan gambarnya yang blur ya T_T maklum masih belajar ngeblog.
Ok, back to review, dulu aku penasaran banget sama ni masker soalnya liat di instagram booming banget. Sampe suatu hari temen-temen dikantor juga pada keracunan iklan jafra daaan... kami memutuskan untuk patungan... hehehe. Karena menurut kita gak masuk akal banget ya.. masker kok harganya 300 ribuan, dan brand Jafra ini adalah produk keluaran MLM, jadi ya tau sendiri gaes.

Pertama kali pakai, wangi mentol gitu dan teksturnya thick, pertama kali pakai rasanya biasa aja, cuma wajah berasa lebih lembut.Oiya pertama kali pake ni masker aku bilasnya pake air dingin, jadi rada susah hapus masker dari kulit.

Hari kedua, ketiga dan seterusnya, aku pake tiap pagi abis sholat subuh, terus dibasuh pake air anget, hasilnya? amazing... kok kayanya aku ga pernah ngerasain kulitku sebagus ini sebelumnya ya... hehe...(ngomong sambil ngaca ceritanya). Jadi ceritanya i have sensitive, acne prone skin nih, ada kemerahan di areal pipi, dan setelah rutin pake ni masker entah cuma perasaan atau gimana kemerahan dikulitku agak mereda. But, bersihin maskernya harus benar-benar bersih, agar tidak ada residu masker yang tertinggal sehingga tidak menyebabkan jerawat.
Nah itu dia diatas penampakan bare face ku, maafkan ya, bangun tidur, langsung take foto. Disisi pipi sebelah kanan gambar ada kemerahan, sebenarnya itu bekas memar akibat jatuh dari motor, dan masih agak membekas sampai sekarang.

  
Nah dibawah ini foto after maskeran pake mud mask lanjut cuci muka... mmm difoto ini ga keliatan perbedaannya tapi...


 

Oke itu tadi reviewnya ladies. Overall lumayan suka sama maskernya
Pros :
  • +Bikin kulit lebih lembut
  • +Kulit nampak lebih cerah setelah beberapa kali pemakaian
  • +Isinya banyaak untuk ukuran full soze (sekitar 250mL)
Cons:
  • -Harganya mahal
  • -Produk MLM
  • -Bersihin maskernya harus pake air anget, jadi kulit yang kering kerasa makin kering
Sekian review dariku ladies, semoga bermanfaat,
Wasalam...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar