Selasa, 08 Maret 2016

DIVA BEAUTY DRINK REVIEW

REVIEW DIVA BEAUTY DRINK

Good morning ladies, assalamualaikum...
Pagi ini aku akan berbagi pengalaman mengenai DIVA 1000mg collagen + elastin.
Diva beauty drink ini mengandung vitamin A 1000mg,vitamin E 7,5mg dan selenium 20 mikrogram.

Mmm sebenarnya aku belum terlalu butuh minuman berkolagen seperti ini ya.. secara umur masih 20an awal yang belum perlu khawatir banget mengenai kerut dan kekurangan kolagen. Oiya kolagen sendiri berperan untuk menjaga kekenyalan kulit dan mencegah kerutan.

 Satu kotak DIVA ini berisi 6 botol, perbotol volumenya 80mL.Diva beauty drink ini mengandung ekstrak buah pome, acerola, acai dan grape seed.


Setelah 6 hari minum DIVA beauty drink ini, tidak ada perubahan yang signifikan pada kulitku, cuma kayanya kulit bagian tengkuk sama betis rada alusan udah itu aja. Oiya harganya 1 box di Sungailiat, Bangka sekitar 40ribu rupiah.
Seharusnya sehari minum 2 botol (menurut anjuran di kotak produknya) tapi aku sehari cuma minum satu aja hehe... Rasanya enak, kaya minuman rasa susu gitu cuman lebih silky dilidah. Efek kolagennya kali ya. Gabikin kulit jerawatan juga, dulu aku minum vitamin E dari salah satu merk vitamin E kulit jadi berminyak dan gampang berjerawat. Tapi minum Diva ini nggak ada efek nambah jerawat diwajah. Kulit berasa lembab dan halus dikiit... udah gitu aja
Semoga tulisannya sedikit bermanfaat ya ladies
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar